Tips Memilih Restoran Untuk Anak, Lengkap!

tips memeilih restoran untuk anak oleh jadilaper.com

Daftar Isi

Kadang kala anak rewel saat diajak makan di sebuah restoran. Ada banyak faktor mengapa anak tidak bisa diam dan menikmati jalan-jalan bersama keluarganya. Karena inilah penting sekali untuk memilih dengan cermat restoran untuk anak.

Berikut ini tips memilih restoran yang nyaman untuk sang buah hati

Terdapat Wahana Permainan

Solusi agar anak betah saat di restoran dengan mencari restoran yang menyediakan playground atau wahana untuk anak. Moms menjadi nyaman anak pun menjadi senang. Tapi jangan lupa untuk selalu awasi si kecil ya!

Contoh restoran yang menyediakan wahana anak : Tamani Kids Café, Harlequin Bistro, Little Boss Play & Eat.

Kursi balita

Memang sudah seharusnya restoran menyediakan kursi balita atau baby chair, agar si kecil pun nyaman saat bersantap bersama keluarganya. Maka dari itu carilah restoran yang ramah untuk anak sehingga ia tidak banyak gerak dan tetap aman saat makan.

Baca Juga Rekomendasi Restoran: 3 Rekomendasi Burger Sehat di Jakarta

Lesehan dengan bantal

Bagi bunda yang memiliki anak berusia 1 tahun, carilah restoran yang menyediakan lesehan dengan bantal empuk. Hal ini agar bunda bisa meletakan si kecil dengan aman, dan anak pun bisa tertidur di atas bantal.

Restoran dengan Menu untuk anak

Restoran ramah anak bukan hanya menyediakan menu orang dewasa saja, tapi juga termasik menyediakan menu khusus si kecil. Makanan tersebut biasanya terdiri dari menu dengan porsi lebih kecil dan tampilan yang lucu. Tak jarang biasa terdapat gratis mainan dari setiap pembelian paket anak. Tentunya beragam keuntungan yang bisa didapatkan dengan membeli paket makanan khusus anak. Hal ini agar anak senang dan mau makan dengan nyaman dan lahap.

Baca Juga Rekomendasi Restoran Lainnya: Rekomendasi Resto All You Can Eat Korean BBQ Murah di Jakarta

Restoran untuk Anak, Gratis Balon

Anak-anak pasti senang dikala ingin memasuki ruangan/restoran dan di beri balon gratis dari petugas restoran. Karena itu para orang tua bisa mencari restoran yang menyediakan balon gratis agar si kecil senang.

Menyediakan kegiatan khusus anak

Tips terakhir adalah memilih restoran yang menyediakan kegiatan untuk anak. Kegiatan ini bisa apa saja termasuk menggambar, melukis, bermain kartu.

Itu dia tips agar anak tidak rewel saat berkunjung ke restoran, semoga bermanfaat dan selamat bersenang-senang!

Share this post

Facebook
Twitter
WhatsApp