Menikmati Makanan Sehat dan Lezat dari Menu Burgreens

rekomendasi menu burgreens oleh jadilaper.com

Daftar Isi

Burgreens merupakan restoran yang memberikan berbagai jenis makanan nabati yang menyediakan alternatif daging nabati dengan cita rasa Asia. Burgreens terbentuk karena adanya misi untuk membuat makanan yang sehat dan berkelanjutan menjadi lezat, menyenangkan dan dapat diakses oleh semua orang. Tidak hanya itu, bisnis ini dibentuk sebagai wujud memberdayakan petani dan wanita lokal agar lebih bertanggung jawab dalam mengolah makanan. Tidak heran bila semua menu Burgreens sarat akan nutrisi yang dibutuhkan tubuh.

Burgreens sekarang sudah menjadi restoran sekaligus catering nabati sehat dan organik pertama di Jakarta. Ditambah lagi, Burgreens berbasis komunitas untuk menghubungkan petani lokal, aktivis hidup sehat, dan pelanggan yang sadar untuk mengkonsumsi makanan nabati.

Baca Juga Rekomendasi Makanan Sehat Lainnya: Restoran Healthy Food di Jakarta yang Wajib Dikunjungi

Untuk cabangnya Burgreens sudah sangat banyak di beberapa kota, terutama untuk di Jakarta. Di Jakarta kamu bisa menemukan berbagai macam cabang. Di Jakarta Selatan sendiri terdapat empat cabang yaitu di Darmawangsa, Pacific Place, Pondok Indah Mall dan Kemang Village. Untuk daerah lainnya, kamu bisa menemukan di Neo Soho, Mall of Indonesia dan Menteng serta Oakwood. Untuk di luar Jakarta kamu bisa menemukan di beberapa kota seperti, Tangerang, Bandung, Bekasi dan Depok.

Kira-kira ada apa saja ya menu yang dimiliki Burgreens? Penasaran? Langsung saja simak berikut ini ya, makanan, minuman sehat dan lezat Burgreens!

Healthy Beverages

Di menu Burgreens ini kamu akan mendapatkan beberapa varian minuman sehat seperti Superfood Smoothies dan Plant-Based Shakes. Untuk menu Superfood Smoothies kamu bisa mencoba berbagai varian seperti Green Punk K, Detox Red Velvet, Pitaya Bliss, dan Cocalada. Semua smoothies ini memiliki kalori yang tak lebih dari 220 kalori dengan harga 49000 saja. Sedangkan di Plant-Based Shakes, kamu bisa mencoba Moonlight Berry, Banana Choco Caramel, Super Nutty Protein Shake dan Power Plant Shake.

Smoothie Bowls

Menu Burgreens satu ini wajib kamu coba nih, Smoothie Bowls. Hidangan yang kaya serat ini dibuat dari buah-buahan yang diproses secara halus, sehingga kamu bisa menikmati kesegarannya dalam satu mangkuk. Tak lupa tambahan topping buah yang segar membuat menu ini menjadi lebih nikmat.

Kategori Smoothie Bowls terdiri dari beberapa varian, diantaranya Moonlight Berry Bowl, Super Nutty Protein Bowl, Pitaya Bliss Bowl dan Burgreens Signature Bowl dengan harga 65K.

Menu Burgreens Western

Buat kamu yang mencari burger sehatnya Burgreens, kamu bisa mencarinya di menu Burgreens Western. Di menu ini, kamu akan menemukan burger sehat seperti Spinach Chickpea Burger, Vegan Rendang Burger, Big Max dan Mini Trio. Selain burger, kamu bisa mendapatkan menu lainseperti pasta, hotdog dan lasagna.

Baca Juga Rekomendasi Burger Sehat Lainnya: 3 Rekomendasi Burger Sehat di Jakarta

Menu Burgreens Asian

Nasinya mana?Belum makan nasi berarti belum makan, katanya. Tenang, apabila kamu ingin menikmati makanan sehat dari nasi,kamu bisa memesan menu Burgreens kategori Asian. Pilihannya beragam seperti Greenogiri Platter (69K), Japanese Katsu Curry (69K), Kungpao Tofu (65K) menu-menu tersebut menggunakan nasi coklat.

Sebenarnya masih banyak sekali yang bisa kamu check di menu Burgreens seperti salad, aneka kopi dan juga aneka mie sehat. Ingin hidup sehat dengan mengkonsumsi makanan, minuman sehat? Langsung coba Burgreens ya!

Share this post

Facebook
Twitter
WhatsApp