Jiwa toast, Sandwich Masa Kini yang Wajib Kamu Coba

varian jiwa toast dari jadilaper.com

Daftar Isi

Mengenal Jiwa Toast

Jiwa Toast yang merupakan satu bagian dari management Jiwa Group sedang menjalani puncak kepopulerannya pada 2 tahun kebelakang. Jiwa Toast semakin diketahui berkat cara marketing yang begitu baik dengan membuat beberapa kampanye digital melaui social media seperti instagram.

Dengan melibatkan beberapa influencer dalam kampanyenya, Jiwa Toast menjadi brand roti sandwich yang popler di Indonesia. Billy Kurniawan yang merupakan CEO & Founder dari Janji Jiwa, mengubah nama perusahaannya menjadi Jiwa Group. Hal ini dilakukan pada penghujung tahun 2019, berkat kesuksesan dan potensi Kopi Janji Jiwa dalam menapaki kesuksesannya hingga sekarang.

Baca Juga Artikel Rekomendasi Menu Lainnya: Burger King Sakura Collection, Bernuansa Serba Pink!

Perubahan nama tersebut tentu membuka peluang untuk Billy Kurniawan membuat inovasi lainnya yang berlabelkan “Jiwa” seperti Jiwa Toast. Menu ini sudah dipersiapkan dengan matang baik dari segi promosi dan produksi. Dengan bahan dasar yang memiliki kualitas sangat baik dan fresh, ditambah juru masak yang profesional tentu kamu akan merasakan kenikmatan sandwich yang berbeda dengan sandwich lainnya.

Brand ini memiliki packaging yang simple dan menarik, serta cita rasa yang beragam dan nikmat ini, tentu tidak sedikit orang-orang untuk upload makanannya ke social media. Dimulai dari situlah banyak yang mulai upload yang secara tidak langsung mempromosikan dan dampaknya terasa hingga sekarang.

Dengan taglinenya yaitu “Juaranya Toast”, Jiwa Toast berhasil melebarkan sayapnya sampai ke seluruh Nusantara. Outletnya kini sudah mencapai 212 di seluruh Nusantara. Sebuah pencapaian yang luar biasa bagi Jiwa Group dengan brand barunya.

Baca Juga Artikel Makanan Populer Lainnya: Makanan Chinese Terpopuler di Indonesia

Beragam Menu dan Variasi Jiwa Toast

Meskipun terkenal dengan menu sandwichnya, tetapi ia juga memiliki aneka menu Roti Panggang. Diantaranya yaitu Crunchy Choco Cheese, roti panggang dengan selai coklat yang cunchy ditambah keju yang gurih.

Kamu juga bisa menikmati aneka minuman lainnya seperti Hazelnut Latte. Hazelnut Latte merupakan menu minuman yang masuk kedalam kategori kopi klasik yang bisa kamu nikmati di sini. Dengan harga 23.000 kamu sudah bisa menikmati kesegaran espresso dengan susu dan hazelnut yang nikmat. Dan masih banyak menu lain yang bisa kamu nikmati.

Bagaimana? Sangat menarik bukan? Penjelasan mengenai sebuah brand makanan tentu tidak lengkap apabila tidak memberikan rekomendasi makanan khas dari brand itu sendiri.

Berikut adalah 3 rekomendasi varian sandwich Jiwa Toast yang wajib kamu coba!

Beef Truffle Mayo

Menu pertama yang wajib kamu coba adalah, Beef Truffle Mayo. Roti sandwich dengan berisikan daging sapi dengan omelette ditambah keju gurih dan garlic yang wangi serta saus truffle mayo yang lezat. Dari isinya saja sudah terbayang nikmatnya, sudah tidak ada alasan lagi deh buat tidak coba menu satu ini.

Beef Truffle Mayo bisa kamu nikmati dengan harga 35.000. Kamu bisa memesan melalui beberapa aplikasi food delivery seperti Go Food dan Grab Food.

Baca Juga Artikel Rekomendasi Restoran Lainnya: Restoran Ayam Korea Halal di Jakarta

Crispy Chicken Mentai

Kalau tadi sudah menu sapi-sapian, sekarang menu ayamnya nih yaitu Crispy Chicken Mentai. Menu satu ini diisi dengan daging ayam ditambah coleslaw dan keju serta tambahan saus mentai yang gurih dan nikmat. Buat kamu yang tidak terlalu menyukai daging sapi menu ini bisa menjadi solusi.

Menu dengan daging ayam dari sandwich Jiwa Toast tidak hanya Crispy Chicken Mentai saja, ada Chicken Katsu Curry Mayo dan Crispy Chicken dengan harga yang sama yaitu 32.000.

Menu Curry Tuna yang Menggugah Selera

Untuk menu terakhir yang direkomendasikan adalah, Curry Tuna. Curry Tuna merupakan sandwich Jiwa Toast dengan bahan dasar ikan yaitu tepatnya ikan tuna. Kamu bisa menikmati Curry Tuna dengan sandwich yang berisi irisan tuna dengan coleslaw, omelet dan keju serta saus kari yang gurih, harga hanya 28.000.

Itu dia menu dari Jiwa Toast yang bisa kamu nikmati dan sudah direkomendasikan. Kamu bisa mencoba aneka sandwichnya atau menu-menu lainnya seperti roti panggang dan aneka minuman. Butuh cemilan untuk menemani kamu di masa pandemi dan PSBB? Pesan langsung Jiwa Toast saja!

Share this post

Facebook
Twitter
WhatsApp