7 Varian Moon Chicken by Hangry Ini Meledak di Mulut!

Ilustrasi 7 varian moon chicken. (Sumber: Antaranews)

Daftar Isi

Pecinta chicken wings dan ayam goreng, wajib untuk datang mencicipi Moon Chicken! Kedai ayam goreng ala Korea dari perusahaan virtual multi-brand Hangry ini, mempunyai banyak varian rasa yang bebas kamu pilih sesuka hati.

Moon Chicken bukan hanya menghidangkan ayam goreng tepung biasa. Setelah ayam digoreng, kemudian ayam dilumuri berbagai macam bumbu layaknya ayam goreng yang sering muncul di banyak K-Drama dan K-Movie.

Tentu saja, bumbu-bumbu tambahan ini menciptakan sensasi yang berbeda saat makan ayam goreng. Bukan sekedar bumbu biasa, Moon Chicken menghadirkan bumbu spesial racikan sendiri. Penasaran? Yuk, intip 7 varian Moon Chicken yang meledak di mulut!

Baca juga: Rekomendasi Ayam Penyet Sambal Ijo di Jakarta!

Moon Chicken Original

Varian rasa yang satu ini mempunyai sensasi hickory smoke atau aroma asap yang tipis. Dengan rasa gurihnya, Moon Chicken Original menjadi pilihan tepat untuk anak-anak yang tidak suka pedas.

Smokey Comet

Mempunyai rasa gurih seperti Moon Chicken Original, varian Smokey Comet rasanya lebih pedas. Dengan taburan bubuk paprika yang melimpah, rasa ayam goreng ini sangat kuat akan rempah dan pedasnya yang nikmat. 

Gangjeong

Jika kamu mencari varian yang penuh akan cita rasa Korea, cobalah varian Gangjeong. Rasa gochujang yang khas membuat ayam goreng ini cenderung manis. Jika tidak suka pedas, kamu bisa coba varian yang satu ini dan rasakan sensasi makan ayam ala Korea.

Moon Chicken Honey Galaxy

Sama seperti Gangjeong, varian rasa Moon Chicken yang satu ini juga sangat cocok untuk yang tidak suka pedas. Rasa manis dan gurihnya membuat ayam ini mirip dengan cita rasa ayam bakar Indonesia. Pesan varian ini jika kamu pergi dengan anak-anak yang tidak bisa cicipi makanan pedas, ya!

Big Bang

Beda cerita kalau kamu adalah pecinta pedas. Varian Big Bang di Moon Chicken ini sangat populer akan rasa pedasnya. Pantas saja varian ini dinamakan “Big Bang”, karena rasa pedasnya meledak di mulut.

Walaupun begitu, tingkat pedasnya masih dalam batas wajar. Jadi, kamu tetap bisa menikmati sensasi pedasnya ayam goreng Moon Chicken yang satu ini dengan nikmat dan hikmat.

Louisiana Star

Varian rasa ini merupakan cita rasa khas Amerika Klasik karena memakai bumbu Cajun. Kaya akan rempah-rempah, bumbu yang ada pada Louisiana Star ini terdiri dari campuran garam dan aneka rempah yang ditumbuk halus.

Rasa paprika, bubuk bawang putih, cabai rawit, daun timi, basil, peterseli, dan oregano di dalam bumbu ini sangat pas untuk bumbu ayam goreng. Pantas saja, bumbu Cajun ini sangat terkenal di Lousiana dan Moon Chicken sangat tepat memilihnya sebagai salah satu varian rasa ayam gorengnya.

Moon Chicken Asian Blast

Ilustrasi varian moon chicken Asian Blast
Ilustrasi varian moon chicken Asian Blast

Ini adalah varian terbaru dari Moon Chicken yang dirilis bulan Februari 2022 lalu. Sesuai namanya, Asian Blast mengusung cita rasa khas rempah asia yang bombastis. Varian ini mempunyai cita rasa yang lebih kompleks. Sensasi rasa gurih, asam, dan sedikit pedas bisa dijumpai di dalam satu bumbu.

Dengan rasanya yang spesial, Asian Blast sukses menjadi varian rasa yang populer. Jargon “Flavor of the Galaxy” menjadi lengkap karena kehadiran varian baru ini.


Itulah 7 varian Moon Chicken by Hangry yang meledak di mulut. Dengan banyaknya varian rasa, kamu bisa berbagi bersama keluarga dan teman-temanmu sehingga sensasi makan ayam goreng terasa lebih hangat!

Baca juga: Resep Nugget Ayam Sayur, Cocok untuk Si Kecil

Share this post

Facebook
Twitter
WhatsApp