Yuk, Ngemil Sehat di 6 Pilihan Resto Frozen Yoghurt!

rekomendasi resto frozen yoghurt oleh jadilaper.com

Daftar Isi

Lagi pengen makan yang manis manis tapi yang menyehatkan? Makan Frozen Yoghurt atau biasa disingkat Froyo ini jadi opsi yang tepat. Untuk menikmatnya, kamu bisa datangi resto frozen yoghurt yang sudah tersebar di Tanah Air.

Froyo adalah dessert beku yang berbahan dasar yoghurt. Dinginnya yoghurt manis, asam, segar berpadu menjadi rasa yang pas. Dengan topping buah buahan, biskuit, coklat dll menambah kenikmatan. Seperti yang kita tahu, manfaat yoghurt baik untuk pencernaan. Jadi ngemil ini sehat ya.

Pantas saja dessert yang satu ini jadi kesukaan anak muda. Buat kamu yang kepo dimana resto frozen yoghurt yang bisa disinggahi. Ini dia 7 tempat rekomendasinya:

Sour Sally

Banyak yang menyangka merk Sour Sally merupakan buatan luar negeri, padahal merk ini buatan lokal lho. Mau cobain frozen yoghurt rasa activated charcoal yang bagus untuk detox tubuh? Sour Sally menawarkan sensasi tersebut dengan mengeluarkan rasa bernama Black Sakura.

Selain itu ada juga rasa White Skim dengan susu skim rendah lemak, kalsium tinggi, dan rendah kolesterol. Cemilan cocok buat yang lagi diet. Kamu bisa memilih topping buah, crunchies seperti granola, oreo, dan aneka saus seperti taro latte, choco marble, Japanese yuzu, dll.

Tersedia dengan ukuran Richie menggunakan gelas plastik, Lykone menggunakan cone ice cream, dan Cup menggunakan cup berbahan kertas. Resto frozen yoghurt Sour Sally tersebar di beberapa kota di Indonesia contohnya Jakarta, Bogor, Surabaya, Bali, dll. Dijamin nagih deh!

Baca Juga Artikel Yoghurt Lainnya: Manfaat Yoghurt Bagi Kesehatan Tubuh

Resto Frozen Yoghurt, J.Co

J.Co bukan hanya menjual menu donat saja, tapi juga ada menu froyo. J.Cool adalah sebutan untuk menu frozen yoghurt yang mereka tawarkan. Sensasi manis, asam, renyah dalam satu suapan bisa kamu rasakan disini. Teman makan donat ini cukup digemari oleh konsumen.

Berbagai ukuran froyo tersedia di resto frozen yoghurt ini. Mulai dari J.Cool Single, J.Cool Couple, J.Cool Sharing, J.Cool Blueberry Couple Blueberry, J.Cool To Go, dan Go Ambiance. Beraneka buah, kacang kacangan, coklat bisa jadikan topping. Rasa yoghurt nya tidak terlalu asam jadi cocok untuk berbagai kalangan.

Variasi harganya sendiri dimulai dari 23rb hingga 48rb. Untuk menikmati froyo ini kamu bisa mengunjungi outlet J.Co kesayanganmu, ya!

Tempat Frozen Yoghurt, Yolé

Yolé merupakan resto frozen yoghurt asal Spanyol yang hadir di Indonesia. Sayangnya, hanya kota Batam, Bandung dan Jakarta saja yang menjadi lokasi kedai ini dibuka. Di Jakarta, outletnya ada di Grand Indonesia, Central Park, Kota Kasablanka, dsb.

Seperti froyo kebanyakan, disini kamu dapat memilih topping dan ukuran sesuai keinginan. Tersedia rasa original dan blueberry. Buat kamu pecinta rasa asam segar bisa pesan rasa blueberry.

Penyajiannya bisa pilih dengan tanpa topping, 1 topping, dan 3 topping. Topping favorit pembeli di tempat frozen yoghurt ini adalah lotus. Varian sausnya ada chocolate sauce, hazelnut sauce, cookie sauce, dll.

Baca Juga Rekomendasi Restoran Sehat Lainnya: Yuk, Makan Sehat Enak di Restoran Healthy Food Bogor ini!

Resto Llaollao Frozen Yoghurt

Penasaran dengan frozen yoghurt asal Eropa? Cus ke Llaollao aja! Resto frozen yoghurt ini sudah dibuka di Jakarta. Bahkan, brand Llaollao akan membuka gerai di kota besar seperti Semarang, Bandung, Surabaya, dan Medan.

Menu paling recommended nya adalah Sanum, dengan isi 3 topping buah, 2 jenis sereal dan 1 saus. Dark chocolate sauce wajib kamu pesan kalau kamu baru pertama nyobain kesini.  Topping best seller disini adalah Biscoff yang bisa kamu pesan.

Chia Yo

Chia Yo merupakan salah satu gerai makanan sehat yang menyediakan snack sehat rendah kalori. Tak heran bila tempat ini jadi andalan untuk dijadikan tempat menikmati frozen yoghurt. Greek frozen yoghurt menjadi salah satu menu incaran pengunjung. Dessert ini bakal ngobatin kangen kamu untuk ngemil.

Froyo di resto frozen yoghurt ini dapat dibeli dengan tambahan topping yang menggugah selera seperti buah buahan segar longan, lychee, granola. Ada 2 ukuran yang dijual, single cup dan sharing cup.

Yogurtland

Rekomendasi tempat frozen yoghurt terakhir adalah Yogurtland. Yogurtland memberikan pengalaman berbeda yakni self-service, dimana kamu diberikan kebebasan untuk memilih topping dan rasa yang diinginkan. Setelah itu yoghurt ditimbang dahulu untuk dibayar di kasir.

Harga per cup dengan ukuran 100gr dikenai biaya sebesar 25rb. Pilihan topping dan rasa yang disajikan di resto frozen yoghurt ini sangat beragam, jadi kamu tidak akan bosan bila berkunjung kesini. Kamu bisa mencoba berbagai rasa mulai dari Original Tart, Rocket Pop Sorbet, Salted Caramel Pecan, Dutch Chocolate, Cheesecake, hingga Mango.

Nah itu tadi 6 resto frozen yoghurt yang bisa kamu sambangi buat ngemil enak nan menyehatkan. Kamu tertarik dengan yang mana nih? Jangan lupa mampir ya ke salah satu outlet tersebut, dijamin kamu akan ketagihan.

Share this post

Facebook
Twitter
WhatsApp